Download Kumpulan Lagu Jihan Audy Mp3 Terbaru 2018

Download Kumpulan Lagu Jihan Audy Mp3 Terbaru | Salam berjumpa kembali untuk sahabat yang selalu setia dengan kolam lagu mp3. Perjumpaan kita kali ini akan menghadirkan lagu terbaru yang daibawakan Jihan Audy. Penyanyi lagu dangdut koplo yang tidak asing lagi namanya, walau usianya masih belia.

Download Kumpulan Lagu Jihan Audy Mp3

Jihan Audy, Usianya memang masih sangat muda yaitu 115 tahun, namun suara dan penampilanya diatas panggung sangat profisional bak penyanyi senior. Nama besarnya mengang tidak didapatkan dengan mudah, mulai bernyanyi dari panggung ke panggung bersama orkes musik, New Pallapa, Om Sera, Om Permata, Om Nirwana memuat namanya makin dikenal masyrakat pecinta lagu dangdut koplo. Walu saat ini namanya setenar belum seperti Via Vallen, Nella Kharisma yang sudah terlebih dahulu populer, namun Jihan memiliki talenta yang sagat luar biasa. Lagu yang dibawakan pun sangat beragam, seperti Campursari, Banyuwangi, Jadut, Reggae serta lagu dangdut original dalam vesi koplo.

Ditahun 2017 ini Jihan Audy mempersembahkan lagu lagu terbaru untuk para pengemarnya. Nah kumpulan lagu terbaik dan terpopuler suadah admin siapkan, dan dapat di download dengan mudah, karena diberikan secara gratis. Dan berikut lagu lagu terlengkapnya dalam gudang lagu Jihan Audy.

Kumpulan Lagu Jihan Audy 2018


Download Lagu Yang Lain
Lagu Terbaru Om Lagista 2017
Lagu The Rosta Dangdut Koplo 2017
Lagu Tarling Dian Anic Terbaru

Note : Sebagai informasi, semua lagu dari Jihan Audy yang saya berikan ini hanya sebagai Riview saja, atau mempromosikan orkes musik ataupun penyanyinya. Dan silakan meng-unduh koleksi lagu yang saya berikan dari Jihan Audy.

0 komentar

Posting Komentar